fbpx

Cara Mudah Mengenali Keaslian Minyak Kutus Kutus

Minyak Kutus Kutus – Mungkin banyak diantara kalian yang sudah sangat familiar dengan nama minyak Kutus Kutus. Ya, minyak herbal yang satu ini memang sangat terkenal akan khasiatnya. Saat ini memang banyak oknum nakal yang tidak bertanggung jawab yang telah membuat minyak Kutus Kutus palsu. Biasanya minyak Kutus Kutus palsu ini akan dijual dengan harga yang lebih murah dari aslinya. Oleh sebab itu, sebelum membeli Anda perlu mengetahui perbedaan Kutus Kutus asli dan palsu.

Minyak Kutus Kutus sebenarnya adalah salah satu produk kesehatan yang diracik oleh Servasius Bambang Pranoto di tahun 2012. Pada awalnya minyak ini dibuat oleh Bambang untuk memulihkan kelumpuhan yang ia alami. Namun seiring berjalannya waktu minyak ini menjadi terkenal di pasaran sebab memang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Minyak yang tengah populer ini terbuat dari bahan dasar minyak kelapa. Minyak kelapa mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Terlebih, minyak ini juga memiliki banyak kandungan nutrisi yang baik bagi kesehatan tubuh. Bukan hanya itu saja, minyak kelapa juga sangat bermanfaat dalam mengurangi peradangan sebab memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.

Bukan hanya menggunakan bahan dasar minyak kelapa, tapi minyak Kutus Kutus juga menggunakan campuran berbagai tanaman herbal, seperti daun neem, daun ashitaba, gaharu, purwoceng, jintan hitam, serai dan berbagai macam tanaman obat lainnya.

Baca Juga: Tahukah Anda Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Kesehatan?

Semua jenis tanaman herbal yang digunakan dalam pembuatan minyak Kutus Kutus tersebut mempunyai segudang khasiat yang bisa digunakan menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tapi tentunya, khasiat-khasiat tersebut bisa Anda peroleh hanya dari minyak Kutus Kutus asli. Oleh sebab itu sebelum membelinya, mari kita simak perbedaan Kutus Kutus asli dan palsu berikut ini:

  1. Kondisi/tampilan minyak Kutus Kutus yang asli adalah keruh berampas, sedangkan yang palsu cenderung lebih bening.
  2. Dari segi aroma, aroma minyak Kutus Kutus yang asli lebih segar dan seperti aromaterapi yang cenderung lebih lembut dan menenangkan. Sedangkan aroma minyak Kutus Kutus yang palsu terlalu menyengat atau tawar tidak memberikan aroma khas.
  3. Dilihat dari segi khasiat, minyak Kutus Kutus yang asli dapat menyembuhkan penyakit dan nyaman saat digunakan. Sedangkan yang palsu tidak mempunyai khasiat apapun dan bahkan cenderung berbahaya dan berisiko
  4. Agen minyak Kutus Kutus asli jelas, berani untuk menyebutkan nama, alamat dan bahkan mau menunjukkan KTP. Sedangkan penjual minyak Kutus Kutus palsu pasti cenderung tertutup dengan identitas mereka.
  5. Dari segi kemasan, kemasan minyak Kutus Kutus yang asli baik, rapi dan berkualitas. Sedangkan kemasan minyak Kutus Kutus palsu tidak rapi dan asal-asalan.
  6. Tekstur minyak Kutus Kutus asli mudah meresap ke dalam pori-pori, tidak lengket dan juga terasa hangat dikulit saat digunakan. Sedangankan yang palsu tekstur minyaknya cenderung terlalu kasar, sangat berminyak dan bahkan lengket di kulit, terasa panas di kulit, tidak dapat meresap ke dalam pori-pori.
  7. Harga untuk minyak Kutus Kutus yang asli berkisar antara Rp 230.000,-/botol. Sedangkan untuk minyak Kutus Kutus palsu harga cenderung tidak jelas, biasanya ada di bawah Rp 200.000,-

Nah, itulah beberapa perbedaan Kutus Kutus asli dan palsu yang sudah dijelaskan di atas. Pastikan Anda memahaminya ya, supaya Anda tidak mendapatkan produk yang palsu. Sebab khasiat – khasiat dari minyak tersebut bisa Anda dapatkan hanya pada minyak Kutus Kutus yang asli. Jadi pastikan Anda mendapatkan produk yang asli dengan menghubungi kami melalui kontak person ini.

Categories Blog

Leave a Comment

error: Content is protected !!
Need Help? Chat with us