fbpx

Mengapa Minyak Kutus Kutus Efektif untuk Memijat Bayi

Minyak Kutus Kutus – Penggunaan minyak pijat sangat membantu, membantu kulit bayi sehat, membatasi penyakit terkait kulit. Tetapi bagaimana cara memilih minyak pijat yang aman untuk bayi dan bagaimana menggunakannya, cara memijat secara efektif? Anda harus mengetahui beberapa tipsnya untuk menggunakannya:

Membantu Bayi Merasa Nyaman, dan Tidur Lebih Nyenyak

Dengan memberikan pijatan, juga memiliki efek menghilangkan racun, merangsang kemampuan tubuh untuk mengeluarkan dan metabolisme melalui kulit. Sementara secara bersamaan meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan sistem kekebalan bayi agar berfungsi dengan baik, dan juga membantu anak-anak melawan penyakit dengan lebih baik.

Manfaat Pijat untuk Bayi

Minyak pijat seperti minyak kutus kutus untuk bayi seringkali memiliki banyak manfaat, bagus untuk perkembangan bayi Anda. Dan tubuh bayi yang sering dipijat oleh ibu mereka akan menjadi kuat, kenyal, dan lebih sehat. Perut yang dipijat akan membantu pencernaan lebih baik, kurang rentan terhadap gangguan pencernaan atau kembung, sehingga tubuh bayi menyerap nutrisi makanan dengan lebih baik. Selain itu, pijatan dengan minyak kutus kutus, akan memengaruhi gerakan usus, meningkatkan nafsu makan anak untuk membantu bayi menambah berat badan dan tumbuh cepat.

Memilih Minyak Pijat yang Tepat untuk Kulit Bayi

Tidak semua minyak cocok untuk kulit bayi Anda, saat memilih untuk membeli minyak pijat untuk anak-anak, Anda perlu mengetahui jenis kulit bayi Anda. Apakah kulit bayi anda termasuk tipe kulit kering, kulit berminyak, kulit sensitif atau kulit kombinasi. Dengan memilih minyak kutus kutus, merupakan minyak yang cocok untuk semua jenis tipe kulit, dan tidak menimbulkan iritasi.

Baca Juga: Kapan dan Kenapa Harus Pijat Tubuh dengan Minyak Kutus Kutus

Cara Menggunakan Minyak Kutus Kutus untuk Pijat Bayi

Melakukan Tes Iritasi Kulit Sebelum Digunakan

Sebelum menggunakan minyak kutus kutus, perlu memastikan keamanan bayi, hindari alergi atau iritasi, Anda harus mencoba memijat minyak di area kecil terlebih dahulu. Setelah 5-10 menit, jika tidak ada reaksi, Anda bisa menggunakannya untuk seluruh tubuh, Anda juga perlu mengingat untuk tidak mengoleskan minyak pijat ke mata, hidung.

Waktu yang Tepat untuk Memijat Bayi

Ini mungkin merupakan banyak pertanyaan dari para ibu, dan memijat bayi Anda juga tergantung pada jenis minyak yang Anda beli. Jika seorang ibu membeli minyak kutus kutus, sebaiknya harus menggunakannya sebelum mandi, dengan demikian, dapat mengurangi kelebihan minyak pada kulit, membatasi iritasi kulit.

Membatasi Pijatan Saat Sedang Panas

Di hari-hari dengan cuaca panas, sisa minyak pada kulit dapat menyebabkan pori-pori tersumbat, keringat tidak akan lepas akan menyebabkan ruam kulit, ruam panas. Namun, bayi dengan kulit kering masih bisa menggunakan minyak pijat untuk menjaga kelembaban kulit. Anda juga dapat memijat bayi Anda dengan minyak kutus kutus asalkan ia segera mandi dengan shower gel.

Membeli Minyak Pijat Terkemuka, dan Berkualitas

Saat ini banyak beredar produk-produk berkualitas buruk, yang tentu akan sangat mempengaruhi kulit bayi, dan dapat menyebabkan infeksi kulit bahkan infeksi perut anak-anak. Jadi ibu harus membeli minyak pijat bayi dari merek terkemuka dengan asal yang jelas, harus memperhatikan tanggal kadaluwarsa. Jangan membeli produk yang sudah kadaluwarsa atau hampir kadaluwarsa.

Dengan rutin melakukan pijatan pada bayi Anda, akan membantu melembabkan kulit si kecil dan tentunya akan menjadikan tubuh semakin sehat. Anda bisa mendapatkan minyak kutus kutus ini, di gerai resmi atau di toko online, atau bisa juga dengan menghubungi kontak person di halaman ini.

Categories Blog

Leave a Comment

error: Content is protected !!
Need Help? Chat with us