fbpx

Minyak Kutus – Kutus sebagai Solusi Sehat untuk Keluarga

Minyak Kutus – Kutus merupakan salah satu obat herbal yang dipercaya keampuhannya oleh banyak kalangan masyarakat. Bahan alami dan cara tradisional yang digunakan mampu menciptakan Minyak jamu Herbal yang dapat membantu proses penyembuhan  tanpa efek samping. Sehingga  minyak ini aman dan nyaman untuk dipakai sehari-hari. Pemakaiannya juga sederhana yakni hanya dengan membalurkan Minyak Kutus Kutus di anggota tubuh yang sakit.

Apa itu Minyak Kutus – Kutus?

Minyak Kutus – Kutus terbuat dari tanaman herbal yang di ekstrak dengan minyak kelapa yang kemudian di campur dengan minyak essential.  Komposisi tersebut mampu menciptakan paduan sempurna antara jamu dan juga aromaterapi yang pada umumnya dua cara pengobatan ini dilakukan dengan cara berbeda. Unsur jamu yang terkandung didalamnya dapat digunakan untuk mengobati, sedangkan unsur aromaterapi dapat digunakan untuk menentramkan tubuh. Dengan demikian maka tingkat penyembuhan bisa berlangsung dengan cepat. Selain itu, minyak kutus kutus ini juga mudah meresap kedalam semua sirkulasi tubuh melalui pori-pori kulit sebab ukuran molekul dari minyak ini sangat kecil sehingga penyerapannyapun juga akan sangat cepat.

Bahan – Bahan Minyak Kutus Kutus

Minyak ini terbuat dari 100% bahan-bahan alami. Tidak ada tambahan bahan kimia yang digunakan untuk membuat minyak ini. Disamping itu, minyak ini juga tidak mengandung minyak dari hewan. Formula dasar yang gunakan adalah dari unsur batang, akar, daun, buah, bunga, minyak kelapa murni dan juga minyak essential. Berbagi jenis tanaman herbal yang dipilih sudah terbukti khasiatnya dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit.

Baca Juga: Minyak Kutus – Kutus, Satu Minyak Berjuta Manfaat

Manfaat Minyak Kutus Kutus

  1. Mengaktifkan Chi Tubuh

Berdasarkan keterangan Servasius Bambang Pranoto pencipta minyak ini, minyak Kutus – Kutus bersifat menyembuhkan sebab dapat mengaktifkan energi chi yang ada didalam tubuh. Energi chi yang dimaksud disini adalah energi chi penyembuh yang mampu merangsang sel-sel penyembuh dalam tubuh supaya bisa bekerja dengan lebih optimal.

  1. Memperbaiki Metabolisme Tubuh

Minyak Kutus – Kutus juga dapat membantu memperbaiki metabolisme tubuh. Hal ini berarti minyak kutus kutus bukan hanya bermanfaat bagi orang – orang yang sedang sakit saja, namun bagi yang tidak mengalami sakitpun dapat bermanfaat. Penggunaan minyak kutus kutus secara teratur bisa menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan kinerja organ tubuh.

  1. Sebagai Antioksidan

Minyak Kutus – Kutus terbuat dari berbagai macam tanaman herbal yang berkhasiat seperti bunga lawang, daun neen, temulawak dan tanaman herbal lainnya. Semua tanaman herbal yang digunakan tersebut mempunyai kandungan antioksidan yang tinggi. Sehingga, kekebalan tubuh bisa terus membaik serta tubuh akan terlindungi dari virus dan juga bakteri.

  1. Meredakan Rasa Nyeri

Minyak Kutus – Kutus juga bisa menjadi obat pereda rasa nyeri yang ampuh. Minyak Kutus – Kutus mengandung bahan-bahan yang mempunyai sifat analgesik atau yang berfungsi sebagai pereda rasa nyeri. Maka tidak heran jika minyak kutus kutus sangat ampuh dalam meredakan nyeri sendi, nyeri otot, asam urat  hingga nyeri haid.

  1. Melindungi Pencernaan

Manfaat lain dari minyak Kutus – Kutus aadalah mampu melindungi sistem pencernaan tubuh. Minyak ini diyakini mampu melindungi organ tubuh seperti lambung, serta ginjal dan usus. Dengan demikian dapat meminimalkan gangguan yang mungkin terjadi di sistem pencernaan. Disamping itu, minyak ini juga bisa digunakan untuk mengatasi sakit perut, nyeri lambung, maag, dan juga masalah pencernaan lainnya.

Minyak Kutus – Kutus sangat aman digunakan karena hanya menggunakan bahan – bahan herbal berkualitas. Disamping itu, minyak ini juga telah memliki legalitas. Jika Anda tertarik dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh minyak ini, maka pastikan untuk mendapatkan produk yang asli dengan cara menghubungi melalui kontak person di halaman ini.

Categories Blog

Leave a Comment

error: Content is protected !!
Need Help? Chat with us