fbpx

Khasiat Mantab Minyak Kutus Kutus untuk Bayi Anda

Minyak Kutus Kutus – Banyak orang yang memilih menggunakan cara alami dalam mengobati penyakit yang mereka derita sebab lebih aman tanpa efek samping. Salah satu obat/minyak herbal yang saat ini sedang populer di kalangan masyarakat adalah minyak Kutus Kutus. Minyak ini diklaim mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan serta bisa membantu pengobatan berbagai macam penyakit.

Kepopuleran khasiat dari Minyak Kutus Kutus memang sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, semua dapat menggunakan cairan balur yang racikan oleh seorang pria bernama Servasius Bambang Pranoto. Minyak Kutus Kutus hadir dari pengalaman pribadi Bambang untuk penyembuhan  kelumpuhan yang ia alami, hingga pada akhirnya berjalan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan. Sebelum ia menekuni bisnisnya, Bambang memang merupakan seorang pekerja profesional.

Minyak Kutus Kutus terbuat dari bahan dasar minyak kelapa ditambah dengan 69 jenis rempah herbal organik serta 11 jenis minyak esensial. Komposisinya diantaranya adalah temulawak, serai, jintan hitam, bunga lawang dan juga gaharu yang mempunyai aroma hangat menenangkan. Maka tidak heran jika minyak ini memiliki banyak manfaat baik bagi orang dewasa maupun anak-anak. Berikut beberapa manfaat minyak Kutus Kutus untuk bayi yang perlu Anda ketahui:

Untuk menghangatkan tubuh bayi

Sama seperti minyak telon, minyak Kutus Kutus sangat aman untuk bayi sebab tidak menimbulkan rasa panas di kulit. Untuk menjaga bayi Anda supaya tetap hangat dan terjaga kesehatannya, Anda hanya perlu membalurkan minyak ini pada area dada, perut, leher, punggung sampai tulang ekor, dan juga pada telapak kaki bayi.

Usap minyak secara perlahan dengan sedikit dipijat supaya minyak ini dapat terserap dengan baik pada kulit bayi. Akan lebih baik jika Anda membiasakannya sebagai rutinitas harian, misalnya setiap selesai mandi pagi dan sore, atau dibalurkan sebelum tidur supaya tidurnya lebih lelap.

Baca Juga: Minyak Kutus Kutus yang Bersertifikat dan Halal

Untuk mengatasi pilek dan demam pada bayi

Pencipta dari minyak Kutus Kutus Servasius Bambang Pranoto menuturkan bahwa produknya bukanlah sebuah obat untuk penyakit, melainkan merupakan medium yang dapat melancarkan energi di dalam tubuh. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk membalurkan minyak ini pada bagian punggung.

Untuk mengatasi pilek dan demam pada bayi, Anda dapat membalurkannya dengan berfokus pada daerah punggung bayi. Kandungan serai di dalam minyak ini dipercaya bisa digunakan untuk meredakan demam secara alami. Sementara untuk mengatasi pilek, Anda dapatkan mengoleskan minyak ini pada area sekitar dada, leher, tengkuk, dan juga pada bagian belakang telinga.

Untuk mengatasi diare pada bayi

Saat si kecil mengalami diare, tentu ia akan menjadi rewel, sulit makan dan minum, serta sulit tidur sebab kondisi perutnya yang mengalami gangguan.  Supaya kondisi kurang nyaman tersebut tidak berlanjut, maka coba balurkan minyak Kutus Kutus pada bagian perut dan juga telapak kakinya secara merata. Balurkan pula pada bagian tengkuk, punggung, sampai tulang ekor sambil dipijat secara perlahan.

Untuk mengatasi gatal dan alergi

Seseorang yang mengalami alergi pada kulit umumnya mempunyai sistem kekebalan tubuh yang sensitif terhadap zat tertentu, atau yang biasa disebut dengan alergen (penyebab alergi). Alergi bisa disebabkan karena serangga, debu, ataupun obat-obatan. Selain menghindari faktor yang menimbulkan alergi, Anda juga dapat membantu meredakan gejalanya dengan cara mengoleskan minyak pada bagian yang gatal atau yang mengalami alergi. Minyak kelapa yang terkandung di alam minyak Kutus Kutus bekerja sebagai antioksidan dan dapat melembabkan kulit. Sementara kandungan ashitaba (Angelica keiskei) dan juga gaharu (Aquilaria spp.) mempunyai efek sebagai antioksidan, anti alergi, anti radang, anti nyeri dan juga anti bakteri yang sering digunakan dalam pengobatan

Khasiat – khasiat tersebut bisa Anda dapatkan hanya pada minyak Kutus Kutus yang asli. Jadi pastikan Anda mendapatkan produk yang asli dengan menghubungi kami melalui kontak person di halaman ini.

Categories Blog

Leave a Comment

error: Content is protected !!
Need Help? Chat with us