fbpx

Minyak Kutus Kutus yang Bersertifikat dan Halal

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak rempah herbal yang dibuat dari 69 campuran beragam tanaman obat. Minyak ini diolah secara khusus dengan cara yang masih tradisional, sehingga mampu menghasilkan minyak herbal yang terjamin keasliannya. Minyak Kutus Kutus bekerja dengan cara mengaktifkan dan juga merangsang sel serta syaraf tubuh sehingga  dapat meningkatkan kemampuan tubuh serta menambah kekebalan tubuh terhadap berbagai macam penyakit. Minyak Kutus Kutus sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM dan Halal MUI, sehingga terjamin aman dan nyaman digunakan sehari-hari.

Berikut beberapa manfaat minyak Kutus Kutus untuk kesehatan:

Meningkatkan Kualitas Tidur

Anda sering mengalami susah tidur atau menderita insomnia? Jika tidak segera diatasi, kondisi ini bisa berdampak buruk untuk sistem imun tubuh dan dapat berisiko menimbulkan penyakit berbahaya. Minyak Kutus Kutus ini adalah minyak aromaterapi yang bisa digunakan untuk menenangkan ketegangan saraf serta meredakan stres agar tidur menjadi lebih nyenyak. Caranya adalah dengan membalurkan minyak Kutus Kutus yakni 30 menit sebelum tidur pada bagian seperti tulang punggung, telapak kaki, pelipis, dan juga area tubuh lainnya.

Obat Gatal Alami

Gatal-gatal pada kulit yang diakibatkan karena alergi serta gigitan serangga bisa menimbulkan bekas luka. Penggunaan minyak Kutus Kutus bisa meredakan serta menghilangkan gatal pada kulit secara perlahan. Di samping itu, Aroma dari minyak ini juga diklaim bisa mengusir beberapa jenis serangga.

Terapi Untuk Kehamilan

Ternyata terapi untuk ibu hamil bisa digunakan dengan minyak Kutus Kutus. Di masa kehamilan, tidak jarang timbul kondisi kesehatan seperti varises, mual, kejang serta rasa tegang pada bagian otot. Minyak Kutus Kutus alami ini bisa mengurangi masalah tersebut serta memberikan rasa nyaman pada ibu hamil. Di samping itu, minyak ini bisa digunakan untuk pijat ringan pada bagian kulit yang dapat meningkatkan elastisitas serta mencegah efek peregangan.

Baca Juga: Cara Mudah Mengenali Keaslian Minyak Kutus Kutus

Mengaktifkan Energi Tubuh

Apakah Anda pernah mendengar istilah kata “Chi”? Chi mempunyai arti aliran energi tubuh. Energi chi ini mengalir bersama darah di dalam tubuh dan bermanfaat untuk kesehatan mental serta fisik seseorang. Minyak Kutus Kutus dipercaya mampu menyembuhkan berbagai  macam penyakit dengan cara mengaktifkan energi Chi dalam tubuh kita. Dengan kata lain, minyak ini bekerja merangsang sel-sel penyembuh yang ada di dalam tubuh serta meningkatkan sistem imun tubuh kita.

Obat Pereda Nyeri

Minyak Kutus Kutus kerap digunakan sebagai obat terapi rematik, yakni peradangan serta pembengkakan di sendi dan juga otot. Minyak ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan penyakit seperti otot kram, syaraf kejepit, dan juga nyeri bengkak karena benturan.

Kandungan tanaman herbal di dalam minyak ini bersifat sebagai obat analgesik (pereda nyeri) serta mengandung antioksidan flavonoid yang dapat digunakan untuk mengatasi peradangan dengan aman. Agar bisa merasakan khasiatnya, oleskan minyak Kutus Kutus secara merata pada bagian tubuh yang nyeri.

Cara Penggunaan Minyak Kutus-Kutus

Jangan lupa mengikuti cara penggunaan minyak Kutus Kutus secara aman. Sebelum menggunakan pastikan tangan Anda dalam kondisi yang bersih. Lalu Oleskan dan pijat sampai minyak meresap pada kulit, minimal 3 kali sehari. Anda dapat menggunakan minyak Kutus Kutus sebelum tidur atau setelah mandi untuk memperoleh hasil yang maksimal.

Agar dapat merasakan manfaat dari minyak Kutus Kutus, tentu Anda perlu menghindari pembelian minyak Kutus Kutus palsu dengan cara belanja di tempat terpercaya. Jika Anda tertarik dengan segudang manfaat yang ditawarkan oleh minyak ini, pastikan Anda mendapatkan produk yang asli dengan menghubungi kami melalui kontak person ini.

Categories Blog

Leave a Comment

error: Content is protected !!
Need Help? Chat with us