fbpx

Minyak Kutus Kutus Obat Herbal Berkhasiat dan Mujarab

Minyak Kutus Kutus merupakan sebuah ramuan herbal yang terbuat dari campuran 69 tanaman obat. Minyak ini diolah secara khusus dengan cara tradisional, hingga mampu menghasilkan minyak herbal berkhasiat yang dapat membantu proses penyembuhan berbagai macam gangguan kesehatan. Minyak Kutus Kutus adalah minyak yang terbuat dari bahan – bahan herbal sehingga aman untuk digunakan sehari – hari.

Saat ini minyak Kutus Kutus menjadi obat alternatif yang diminati banyak kalangan masyarakat. Minyak yang berasal dari Bali tersebut diklaim mempunyai banyak manfaat, bahkan diklaim dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dari testimoni yang diberikan oleh para konsumen di beberapa e-commerce, dapat dilihat banyak yang memberikan tanggapan positif tentang penggunaan minyak ini. Diakui oleh mereka bahwa minyak Kutus Kutus dapat menyembuhkan masalah kesehatan yang mereka alami.  Untuk lebih lengkapnya,  mari kita simak beberapa fakta tentang minyak Kutus Kutus berikut ini:

  1. Dapat mengaktifkan energi tubuh

Dikutip dari laman kutuskutus.id, minyak ini diklaim mampu mengaktifkan energi tubuh yang sering disebut dengan ‘Chi’.  Dengan demikian secara otomatis keseimbangan dan kesehatan tubuh akan terjaga. Energi Chi merupakan energi vital kehidupan, yang mengalir di jalur-jalur meridian dalam tubuh kita.

  1. Minyak jamu sekaligus aromaterapi

Minyak Kutus Kutus dibuat dengan menggunakan tanaman – tanaman herbal yang diekstrak dengan minyak kelapa, dengan campuran minyak esensial. Semuanya diramu sedemikian rupa hingga terbentuk paduan antara jamu dan juga aroma terapi. Kandungan jamu yang digunakan berguna untuk mengobati, sedangkan aroma terapi yang terkandung didalamnya digunakan untuk membuat tubuh terasa rilex dan nyaman. Dengan demikian maka tingkat penyembuhan bisa berlangsung dengan nyaman dan cepat.

  1. Memperbaiki barrier kulit yang rusak

Manfaat lain dari minyak ini adalah mampu memperbaiki skin barrier yang rusak. Kerusakan barrier kulit atau pelindung kulit dapat disebabkan oleh beberapa hal, di antaranya adalah akibat adanya luka, alergi, dan juga infeksi. Skin barrier yang rusak dapat menyebabkan kulit lebih mudah mengalami infeksi dan gatal. Menggunakan minyak herbal ini pada area yang terdampak bisa membantu memperbaiki lapisan pelindung kulit yang rusak yakni dengan cara melapisinya.

Baca Juga: Manfaat Utama Minyak Kutus Kutus untuk Kesehatan Bayi

Jadi, berdasarkan beberapa bukti ilmiah, beberapa kandungan yang ada dalam minyak kutus kutus bukan hanya bermanfaat untuk masalah kesehatan tapi juga telah terbukti baik dalam hal merawat kecantikan kulit. Minyak ini mampu memperbaiki kulit mulai dari proses perbaikan lapisan pelindung kulit, antioksidan, penyembuhan luka, dan juga anti peradangan.

Sedangkan untuk cara pemakaiannya adalah sebagai berikut ini:

  1. Semprotkan Minyak Kutus Kutus lalu balurkan pada sepanjang punggung atau tulang belakang dari tulang ekor hingga ke tengkuk sampai merata.
  2. Semprotkan Minyak Kutus Kutus lalu balurkan pada kedua telapak kaki hingga merata.
  3. Apabila terdapat bagian atau anggota tubuh lain yang sakit, maka Anda dapat menyemprotkan juga di bagian yang sakit serta dibalurkan sampai merata.
  4. Disarankan untuk meminum air hangat 1 gelas (bagi usia diatas 5 thn) sebelum dan juga sesudah pembaluran. Hal ini bertujuan untuk melancarkan sirkulasi peredaran dan juga bisa berfungsi sebagai detox alami, yang kemudian akan di keluarkan melalui keringat serta urine.
  5. Untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan, Anda dapat melakukan pembaluran 2-3 kali per hari. Jika untuk penyembuhan maka bisa dilakukan pembaluran per 3-4 jam sekali.

Itulah beberapa ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai fakta – fakta dari minyak Kutus Kutus yang penuh dengan manfaat. Jika Anda tertarik untuk mencobanya, maka pastikan produk yang Anda beli adalah produk yang asli. Pastikan Anda mendapatkan produk yang asli dengan menghubungi Kami, melalui kontak person di halaman ini.

Categories Blog

Leave a Comment

error: Content is protected !!
Need Help? Chat with us